Bisnis Jual Pulsa Elektrik Murah Menggiurkan

Posted on

Dalam keseharian kita pulsa ibarat bahan bakar premium yang sangat penting untuk menunjang aktivitas apapun. Hampir semua orang kini membutuhkan pulsa untuk berkomunikasi dan beinteraksi dengan orang lain pada saat tidak memungkinkan untuk bertemu langsung. Mudahnya sistem komunikasi dengan cara telepon, SMS, atau via Aplikasi Messenger rupanya diikuti oleh sistem pengisian pulsa dengan cara yang tak kalah mudah. Jika dulu untuk mengisi pulsa kita diwajibkan membeli voucher berisi beberapa digit kode untuk reload pulsa, kini semua bisa dilakukan dengan langkah mudah yaitu dengan sistem pengisian secara elektrik.

Bisnis Jual Pulsa Elektrik Murah  1

Selain lebih efektif karena tidak banyak memakan waktu, pengisian pulsa secara elektrik harganya juga lebih murah dibanding dengan cara gesek (voucher fisik). Pulsa elektrik murah ini tentu saja perlahan menggeser kepopuleran pulsa voucher fisik untuk kemudian menempatkannya pada opsi kedua.

Sebagai bentuk “biaya” komunikasi paling efisien, pulsa sampai saat ini belum tergantikan oleh sistem teknologi yang lebih canggih. Bahkan mungkin minimal 10 tahun mendatang semua orang masih tetap membutuhkan pulsa untuk lebih mempermudah berhubungan dengan individu lainnya dalam rentang jarak paling jauh sekalipun. Oleh karena alasan tersebut tak heran jika hingga detik ini semua provider kartu seluler berlomba menawarkan paket menelpon, SMS atau akses data dengan biaya pulsa rendah dalam bentuk paket promo. Cara-cara ini sering dilakukan oleh para operator seluler, tentu saja untuk menarik minat pelanggan untuk menggunakan produknya.

Lebih Hemat dengan Pulsa Elektrik

Kini banyak counter atau agen penjual pulsa yang menawarkan pulsa elektrik murah dengan proses pengisian yang relatif cepat dan langsung bisa digunakan. Secara garis besar pulsa elektrik  merupakan pulsa yang sudah terisi pada kartu provider prabayar dengan cara pengisian menggunakan media elektrik. Seiring dengan berkurangnya minat pelanggan terhadap penggunaan voucher pulsa, lambat laun semua operator seluler menghentikan produksi voucher pulsa untuk kemudian mulai memperbanyak pulsa elektrik dengan harga yang lebih murah. Perlu diketahui pada saat voucher pulsa masih beredar dipasaran, terdapat perbedaan harga yang cukup signifikan dibanding pulsa elektrik. Hal ini cukup beralasan sebab provider harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk memproduksi voucher reload pulsa tersebut. Hal itu pula yang menyebabkan voucher pulsa dihapus oleh semua provider sebagai upaya meminimalisir biaya produksi.

Di mata pelanggan isi pulsa elektrik murah jauh lebih efektif dan terpercaya, hal ini berkaca dari maraknya kasus vouher bodong (voucher tanpa pulsa) yang semakin melunturkan daya beli pelanggan. Namun meski begitu pengisian pulsa secara elektrik memiliki kekurangan yaitu proses masuknya pulsa yang kadang cukup lamban (meskipun tidak sering terjadi). Hal tersebut disebabkan terjadinya beberapa fase transaksi pulsa antara penjual pulsa, server, dan provider dimana proses transaksi tersebut juga cukup memakan waktu.

Bisnis Pulsa Elektrik Murah dan Mudah

Naiknya grafik pembelian dari pelanggan terhadap pulsa elektrik murah membuat sebagian orang memiliki bisnis sampingan yaitu menjual pulsa elektrik. Bisnis jual pulsa elektrik ini terbilang minim resiko sebab jika mungkin tidak laku bisa kita gunakan sendiri. Tentunya dengan harga beli yang jauh lebih murah. Disamping itu pulsa elektrik tidak ada expired atau tenggang waktu tertentu, tidak mudah hilang atau rusak, dan tentu saja berbeda dari pulsa berbentuk voucher yang memiliki masa berlaku tertentu. Bisnis jual pulsa elektrik juga tidak harus mengeluarkan modal besar. Hanya dengan ponsel dan beberapa ratus ribu rupiah saja setiap orang bisa menjalankan bisnis ini, lebih mudah, murah, dan tidak membutuhkan skill khusus.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *